Menebar Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Muswil Ke-3 Ikadi Bengkulu UAS (Ustadz Adi Sucipto) Terpilih Sebagai Ketua

by admin

Muswil ke-3 Ikadi Bengkulu UAS (Ustadz Adi Sucipto) terpilih sebagai Ketua

Bertempat di Balai Daerah dan Hotel Vista Jl. MT Haryono Penggantungan Kota Bengkulu Pengurus Wilayah Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Bengkulu hari Sabtu-Ahad, 30-31 Juli 2022 bertepatan 1-2 Muharam 1444 H sukses gelar Musyawarah Wilayah ke 3 masa khidmat 2022-2027. 

Muswil dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu H. Hamka Sabri serta dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah diantaranya Danlanal, Polda Bengkulu serta pimpinan Organisasi pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu.

Rangkaian Muswil pada hari pertama dilakukan  Diskusi Panel menghadirkan pembicara dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, BNPT serta Ketua PP IKADI. 

Selanjutnya pada hari ke dua dalam upaya menambah wawasan para da’i tentang investasi syariah Panitia¬† menghadirkan Ketua Bursa Efek Indonesia Cabang Bengkulu menyampaikan “Literasi Investasi Syariah”¬† yang diukti secara antusias oleh peserta muswil.

Muswil ke 3 ini menghasilkan Pengurus Wilayah yang baru,  berdasarkan SK PP IKADI Nomor 103  tahun 2022 tanggal 29 Juli 2022 telah ditetapkan sebagi Pengurus Harian terpilih Ustadz Adi Sucipto, Lc Sebagai Ketua menggantikan Ketua yang lama Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd yang saat ini menjadi anggota dewan Syuro PP IKADI, sedangkan Sutriono, S.IPI., M.Pd.I sebagai sekretaris dan H. Azwar Haris, S.Ag,. M.Si sebagai bendahara. 

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Umum Pengurus Pusat IKADI Dr. KH. Ahmad Kusyairi Suhail, MA memberikan arahan dan mengambil sumpah setia  kepada pengurus harian terpilih. (Humas)

You may also like